Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 November 2022 | November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T05:00:05Z
iklan


Indramayu,--
Bhabinkamtibmas Desa Terusan Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Herru Heryanto menggelar kerja bakti bersama warga, Rabu (9/11/22).


Dalam kegiatan itu, Bripka Herru Heryanto bersama warga membersihkan saluran air di sungai yang berada di Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


“Pembersihan saluran air yang dilakukan oleh Bripka Herru Heryanto bersama warga mengingat saat ini curah hujan mengguyur wilayah Kabupaten Indramayu pada beberapa hari ini,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah.


Sehingga, lanjut Kapolsek, sungai harus bersih agar air yang mengalir bisa lancar sampai ke tujuannya dan tidak menyebabkan banjir.



Disampaikan Kapolsek, disamping membersihkan sungai, dalam kesempatan tersebut Bripka Herru Heryanto juga mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya, karena hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah.


“Bergotong royong bersama warga selain bisa membersihkan saluran air juga dapat mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas dengan warga binaan nya” ujar Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

Trending Now

Iklan

iklan