Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Aksi Sosial, Kapolsek Juntinyuat Serahkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 November 2022 | November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T04:34:57Z
iklan


Indramayu,----
Langkah nyata Polri dekat dengan masyarakat, Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu, Polda Jabar, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama sejumlah anggotanya menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


“Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk rasa peduli kami, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, memberikan bantuan paket sembako langsung kepada masyarakat," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, Rabu (16/11/22).


Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Juntinyuat sebanyak 10 orang, dengan isi Beras 5 Kg dan Minyak Goreng 1 Kg.


Kapolsek menyampaikan, walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa, setidaknya bisa meringankan beban warga yang membutuhkan.


“Bantuan ini tidak seberapa tetapi diharapkan dapat membantu meringankan beban warga, terlebih lebih lagi dampak dari kenaikan harga BBM,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Sementara salah seorang warga yang mendapat bantuan tersebut sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu.


“Terimakasih banyak pak atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak Kapolres, bapak Kapolsek berserta bapak-bapak yang mau datang kerumah saya ini,” ucapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Sosial, Kapolsek Juntinyuat Serahkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Trending Now

Iklan

iklan