Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujud Kepedulian Sosial, Kapolsek Indramayu Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 November 2022 | November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T03:55:22Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., didampingi ketua ranting Bhayangkari dan anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menjenguk satu di antara anggotanya yang sedang mendapatkan musibah sakit, Rabu (16/11/22).


Adapun anggota Polsek Indramayu yang sedang sakit ialah Aiptu Sutarjo, beralamat di BTN Griya Asri 1, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kekompakan dan perhatian serta kebersamaan keluarga besar Polres Indramayu khusunya Polsek Indramayu.


Dalam kesempatan tersebut, kata Kapolsek, pihaknya memberikan support dan mendo'akan, sebagai bentuk rasa empati kepada Aiptu Sutarjo agar lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya.


Lanjut disampaikan Kapolsek, menjenguk anggota atau keluarganya yang sakit merupakan salah satu kepedulian sosial serta menjalin hubungan silaturahmi antara Polsek Indramayu dan anggota serta keluarga anggota.



"Diharapkan dengan menjenguk anggota yang sedang sakit mampu memotivasi dan memberi semangat yang sedang sakit dan menambah kekompakan keluarga besar Polsek Indramayu," tutur AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Kepedulian Sosial, Kapolsek Indramayu Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit

Trending Now

Iklan

iklan