Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Bongas Bersama Babinsa Melaksanakan Patroli dan Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 November 2022 | November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T05:57:13Z
iklan


Indramayu,--
Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Warno dan Bripka Fikri bersama Babinsa, Serka Yalal melaksanakan Patroli bersama di Blok Gebangmampang Desa Cipedang, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Senin (7/11/22).


Demi terwujudnya kondusifitas di wilayah binaannya, keduanya menjalin soliditas atau kekompakan dalam melaksanakan patroli dialogis di pemukiman penduduk.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka Quick Wins Presisi program 2 perbaikan Integrasi Polisi dengan Masyarakat. 


Selain itu kegiatan patroli bersama ini untuk meningkatkan soliditas antara TNI-Polri dengan Masyarakat, terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam kesempatan tersebut, lanjut Iptu Maryudi, anggota Polsek Bongas bersama Babinsa mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tentram.


“Anggota juga membagikan nomor Hp/WA kepada masyarakat. Hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikan laporan pengaduan agar lebih cepat direspon oleh pihak Kepolisian terdekat,” terang Kapolsek.


Kapolsek berharap dengan dilaksanaknya patroli bersama dapat terjalin keakraban dalam komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat.


Menurutnya, kegiatan tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui sambang patroli dialogis.


“Dengan demikian, dalam penyelesaian setiap permasalahan tidak berkembang sehingga dapat mengganggu kamtibmas.” pungkas Iptu Maryudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Bongas Bersama Babinsa Melaksanakan Patroli dan Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan