Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Bagikan Makanan Gratis Kepada Jemaah Sholat Jumat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 November 2022 | November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T03:15:59Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin langsung Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS, S.H., membagi-bagikan ratusan paket makanan kecil, berupa bubur candil kepada Jama'ah setelah Shalat Jum'at di Masjid Jami Baetul Muslimin Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan, pembagian makanan gratis bagi jamaah masjid tersebut merupakan program Jumat berkah yang diadakan Polsek Cikedung Polres Indramayu selama ini.



“Alhamdulillah, sebagai hari yang penuh berkah, kita ingin terus menggalakkan, setiap Jumat itu kita bisa terus berbagi, meski ukuran yang kita bagikan itu kecil. Kita harapkan makanan kecil tersebut dapat bermanfaat dan dinikmati oleh jamaah,” sebut Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (19/11/22) pagi.


Meski demikian lanjut mantan Kasat Tahti ini, hakikat dari seluruh pelaksanaan program dan kegiatan itu, hakikatnya bisa mendapat keberkahan dan keridhaanNya, di samping pihaknya ingin berbagi dengan warga dan jamaah shalat Jumat.


Hal dimaksud, juga sebagai wujud silahturrahmi serta kebersamaan antara Polri dan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Cikedung Polres Indramayu. Tutup Iptu Junata.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Bagikan Makanan Gratis Kepada Jemaah Sholat Jumat

Trending Now

Iklan

iklan