Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolsek Sukra Lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang dan Kelengkapan Pribadi Anggota

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 November 2022 | November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T04:07:06Z
iklan


Indramayu,---
Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan serta meminimalisir tingkat pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, Kapolsek Sukra, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Ipda Rudi Hartono, S.H., didampingi Kanit Propam Polsek Sukra Aipda Sri Yato melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan pribadi anggotanya di halaman Kantor Polsek Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, bahwa pemeriksaan ini dilakukan sebagai kontrol kedisiplinan terhadap Personel dan hal ini akan terus dilakukan untuk menghindari adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personel.


“Pemeriksaan terhadap personel dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi dengan memeriksa seragam Polisi atau Gampol, sikap tampang, pemeriksaan administrasi, kebersihan senjata api dinas dan pemeriksaan PAS ( Kartu Senpi ),” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (19/11/22).


Dari hasil pemeriksaan ini, lanjut Kapolsek, tidak ada ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota baik sikap tampang dan kelengkapan pribadi serta surat – surat kendaraan, jelas Kapolsek.



Dalam kesempatan itu, kata Kapolsek, pihaknya memberikan penekanakan kepada anggotanya untuk memelihara sikap tampang dan selalu membawa surat kelengkapan pribadi dalam pelaksanaan tugas.


“Hal terkecil sekalipun harus diperhatikan oleh setiap anggota Polri dimana kesiap siagaan kita menghadapi pelaksanaan tugas kedepan yang semakin kompleks mewajibkan kita untuk memberikan pelayanan kepolisian terbaik kepada masyarakat dan sebagai contoh yang baik kepada masyarakat dengan menunjukkan kedisplinan kita melalui sikap tampang dan penampilan yang rapi,” tutup Ipda Rudi Hartono.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolsek Sukra Lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang dan Kelengkapan Pribadi Anggota

Trending Now

Iklan

iklan