Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambangi Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T06:14:32Z
iklan


Indramayu,---
Guna cegah kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar sambangi Pos Kamling, di Blok Rancagalih Desa Tukdana, Kec. Tukdana, Kab. Indramayu, Selasa (8/11/22).



Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.



Dalam kegiatan ini Aipda Sukasa, S.H mengimbau agar kegiatan pos kamling harus tetap ada untuk menjaga keamanan lingkungan, saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini. Baik yang menyangkut teroris, penyalahgunaan Narkoba atau aliran yang menyesatkan yang berkedok agama yang disebut Radikalisme.



Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan cara sambang di pos-pos kamling, akan menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya.



"Menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif," terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Selain itu, lanjut Kapolsek, kunjungan tersebut juga dalam rangka sosialisasi dan pembinaan kepada para penjaga Poskamling agar selalu kerja sama untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing. Pungkas AKP Iwa Mashadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan