Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Silkamtibmas, Kapolsek Kedokanbunder Ipda Sujana Ajak Kades Bersama-sama Dalam Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T06:18:37Z
iklan


Indramayu,---
Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Sujana, S.H., beserta anggota Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Sujana mengatakan, menyambangi kediaman Kepala Desa ini untuk menjalin silaturahmi lebih erat kepada tokoh masyarakat.


“Dengan silaturahmi diharapkan selain mempererat silaturahmi, juga sebagai wadah untuk berdialog langsung berkenaan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (30/11/22).


Selain itu juga, kegiatan ini untuk mengenalkan diri. Kebetulan saya baru dilantik jadi Kapolsek Kedokanbunder.



Dalam sambang yang dilakukan, Ipda Sujana mengharapkan dukung dari seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Kedokanbundere.


"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Kedokanbunder umumnya Kabupaten Indramayu," pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silkamtibmas, Kapolsek Kedokanbunder Ipda Sujana Ajak Kades Bersama-sama Dalam Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan