Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru, Polsek Juntinyuat Gencar Gelar Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T03:15:15Z
iklan


Indramayu,--
Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan pengamanan di sejumlah tempat ibadah dan Objek Vital di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, dalam upaya antisipasi aksi tindak kejahatan terutama terorisme.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi. 


Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, partoli tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ditengah masayarakat.


"Kita lakukan patroli agar situasi Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru tetap aman dan kondusif," ujar Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (11/12/22).


Dalam patroli tersebut, personel Polsek Juntinyuat melakukan dialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.



“Personel meminta kepada masyarakat apabila menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas diwilayah sekitar bisa segera melaporkan ke Kepolisian,” jelasnya.


Kapolsek pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Juntinyuat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak dapat di pertanggung jawabkan dan senantiasa mendukung terciptanya keamanan di lingkungan masing-masing. Tutup Iptu Dedi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru, Polsek Juntinyuat Gencar Gelar Patroli

Trending Now

Iklan

iklan