Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli di Tempat Wisata, Anggota Polsek Widasari Imbau Orang Tua Awasi Anak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T02:54:38Z
iklan


Indramayu,--
Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di lokasi objek wisata kolam renang yang berada di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Minggu (11/12/22) pagi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan kegiatan patroli pada hari Minggu ini anggota menyambagi obyek wisata kolam renang guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya liburan mandi di kolam renang.


Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dalam kegiatan patroli tersebut Polsek Widasari memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas wisata dan pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil.


“Terlebih lagi saat berenang, harus ada orangtua yang mendampingi atau mengawasi anak- anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan,” ucap Kapolsek Widasari, AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli di Tempat Wisata, Anggota Polsek Widasari Imbau Orang Tua Awasi Anak

Trending Now

Iklan

iklan