Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Ingatkan Masyarakat Untuk Waspada Terhadap Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T04:22:56Z
iklan


Indramayu,---
Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Minggu (4/12/22).



“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto.



Dalam kegiatan sambangnya, Bhabinkamtibmas menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.



Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar. 



Dengan terus dilaksanakannya kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, tutup AKP Heriyanto.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Ingatkan Masyarakat Untuk Waspada Terhadap Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan