Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono Pimpin Patroli Malam Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T04:32:24Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Sukra, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Ipda Rudi Hartono, S.H., pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli skala besar, di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Sabtu (4/12/22) Malam.


Kegiatan patroli skala besar ini, untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman. 


“Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya," tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono.


Kapolsek menjelaskan, kami berpatroli menyisir jalan raya kecamatan Sukra, tempat keramaian dan lokasi di mana muda-mudi yang lainya lagi ngumpul.



"Kita juga sampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam berkendara," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya akan rutin melaksanakan patroli di malam Minggu.


Menurut Kapolsek, Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman, tandasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono Pimpin Patroli Malam Minggu

Trending Now

Iklan

iklan