Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sambang Warga Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T07:22:55Z
iklan


Indramayu,--- 
Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Zaenal Abidin sambang warga, di Desa Druntenkulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (03/12/22).


Terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, sambang warga yang dilakukan anggotanya dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Dalam kesempatan itu, Bripka Zaenal Abidin menghimbau warga di desa binaan agar tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu - isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax) serta tidak main Hakim sendiri.


Selain itu, apabila menemukan gangguan keamanan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas agar dapat di cegah sedini mungkin.


Lanjut disampaikan Kapolsek, Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui guna di lakukan antisipasi sehingga tidak terjadi hal-hal tidak di inginkan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat, ujar AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sambang Warga Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan