Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T03:44:18Z
iklan


Indramayu,----
Dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan Masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cantigi, Kabupaten Indramayu, Minggu (4/12/22).



Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan kegiatan patroli dialogis masih menjadi cara yang sangat efektif dalam setiap pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas menyampaikan setiap perkembangan situasi dan informasi kepada masyarakat di kampung binaannya masing-masing, tuturnya.



Menurut Kapolsek dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.



Untuk itu, sambung Kapolsek, kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dengan berpatroli ke Desa binaan, selain untuk lebih dekat dengan warganya juga kegiatan ini untuk menjaga kondisi kamtibmas di Desa agar tetap kondusif.



Di samping melaksanakan patroli, Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya.



“Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut para Bhabinkamtibmas dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di desanya,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan