Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Gelar Patroli Sambang, Ini Kata Kapolsek

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T07:17:09Z
iklan


Indramayu,----
Bhabinkamtibmas Desa Gadingan, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksankan kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas dengan warga, di Desa Gadingan, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Gadingan menyampaikan pesan pesan kamtibmas salah satunya agar selalu menjaga situasi aman dan Kondusif dan setiap ada kejadian sekecil apapun segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian.


Selain itu menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 karena Pandemi belum berakhir.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno di tempat terpisah mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan Quick Wins Presisi perbaikan interaksi Polisi dengan Masyarakat.


Silaturahmi kamtibmas merupakan program yang rutin digelar untuk mengetahui dinamika perkembangan masyarakat berkaitan dengan situasi kamtibmas terkini.


“Berdasarkan hal tersebut, Kepolisian dituntut untuk menggerakkan masyarakat dalam melakukan pembinaan kamtibmas karena keamanan bukan tanggunggjawab Polri semata, perlu keterlibatan dan kerjasama semua pihak,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (20/12/22).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Gelar Patroli Sambang, Ini Kata Kapolsek

Trending Now

Iklan

iklan