Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dialog Dengan Warga, Kapolsek Anjatan Sampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T07:29:59Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto, S.H., menggelar patroli sekaligus melakukan dialog dengan masyarakat di wilayah hukumnya.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto pada Selasa (20/12/22).


Kapolsek menyampaikan dalam patroli kali ini pihaknya menyasar Masyarakat Desa Mangunjaya, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyempatkan dialog dengan warga guna menggalang dan mengajak Masyarakat Desa Mangunjaya agar tetap menjaga Kamtibmas.


Kapolsek pun meminta kepada warga agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.


Selain itu memberikan himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19.


“Tidak lupa kami pun menghimbau kepada para orang tua yang mempunyai anak remaja agar tidak ikut terlibat Genk Motor di wilayah Kecamatan Anjatan,” ucap Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut ditegaskan Kapolsek, bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Hal itu guna terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban dengan warga.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Anjatan umumnya Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dialog Dengan Warga, Kapolsek Anjatan Sampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan