Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas TNI – Polri di Sindang Gelar Patroli Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T04:57:23Z
iklan


Indramayu,--
Sinergitas TNI- Polri kembali di tunjukan Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang.


Nampak terlihat, dalam potret tersebut Personel Polsek Sindang bersama Koramil Sindang melaksanakan patroli bersama di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu, Jumat (2/12/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah di temui dikantornya mengatakan, patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polsek Sindang.


“Sasaran patroli tersebut antaralain kejahatan jalanan dan gerombolan motor atau genk motor.


Selain itu, tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), aksi premanisme, pesta miras dan kecelakaan lalu lintas serta kejahatan lainnya.


Lanjut disampaikan Kapolsek, adapun patroli yang dilalui dalam kegiatan tersebut Jl. MT Haryono, Terminal Sindang, Panyindangan Wetan, Panyindangan Kulon, Jembatan Merah Desa Terusan, Jembatan Bungkul, SPBU Panyindangan, Desa Sindang, Desa Dermayu, Gor Singalodra, Jl. Murahnara RSUD Indramayu dan kuliner Cimanuk Desa Penganjang.


Kegiatan patroli juga dilakukan interaktif dialogis dengan masyarakat yang di temui saat patroli, pesan kamtibmas serta himbauan disampaikan oleh anggota TNI- Polri yang melaksanakan patroli.


Ditambahkannya, kegiatan ini memang rutin dilaksanakan. Menurutnya kegiatan Patroli gabungan ini merupakan salah satu soliditas TNI-Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah, khususnya wilayah hukum Polsek Sindang.


Selama pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan adanya gejala atau hal-hal menonjol yang bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas maupun kejahatan lainnya. Jelas Iptu Saefullah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas TNI – Polri di Sindang Gelar Patroli Bersama

Trending Now

Iklan

iklan