Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kroya Kunjungi Rumah Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T06:43:51Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu H. Rasita, S.H., berkunjung ke rumah warga yang ada di Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Selasa (20/12/22). 



Kunjungan Kapolsek ke rumah warga tersebut guna mempererat tali silaturahmi dengan warga yang ada di Kecamatan Kroya.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu - isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax) serta tidak main hakim sendiri dan kalau ada sesuat hal yang menyangkut perkara pidana sesegera mungkin menghubungi pelayanan Polsek Kroya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, bahwa kunjungan tersebut guna mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat yang ada di Kecamatan Kroya.


 

“Ini merupakan langkah yang baik untuk menjalin silaturahmi dengan Masyarakat yang ada di Kecamatan Kroya, guna meningkatkan sinergitas antara Polri dan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kroya,” papar Kapolsek.

 


Kapolsek berharap melalui silaturahmi yang dilaksanakan ini, kedepan dapat menyatukan presepsi untuk menjaga keamanan dan kedamaian wilayah di Kecamatan Kroya. Kata Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kroya Kunjungi Rumah Warga

Trending Now

Iklan

iklan