Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

KABID HUMAS POLDA JABAR : DEMI KEAMANAN, POLRI TINGKATKAN MOBILITAS PATROLI DI PEMUKIMAN WARGA TERDAMPAK GEMPA CIANJUR

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 Desember 2022 | Desember 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T13:41:36Z
iklan


Wilayah Cianjur masih terus dalam proses pemulihan ke kondisi seperti sedia kala, salah satu upaya Polri dalam mewujudkan kondisi tersebut dengan menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Dalam upaya menjaga keamanan agar tetap kondusif, anggota Polri meningkatkan mobilitas patroli ke pemukiman korban bencana gempa Cianjur untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana serta kriminalitas.

Personel Polri menyambangi rumah warga door to door serta berdialog dengan warga guna menanyakan keluhan apa yang terjadi dilokasi sekitar rumah warga.

Selain itu, tampak personel Polri mengecek rumah warga yang ditinggal penghuninya ke tenda pengungsian, ini dilakukan untuk menghindari terjadinya tidak penjarahan di rumah korban bencana gempa Cianjur.

Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. menuturkan Polri akan terus tingkatkan mobilitas patroli di wilayah hukum CIanjur agar situasi tetap kondusif.

“Patroli dialogis akan terus dilakukan oleh Polri sehingga warga yang terdampak gempa tidak khawatir karena merasa aman serta kondusif ” tutup 
Ibrahim Tompo.

Bandung, 5 Desember 2022

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KABID HUMAS POLDA JABAR : DEMI KEAMANAN, POLRI TINGKATKAN MOBILITAS PATROLI DI PEMUKIMAN WARGA TERDAMPAK GEMPA CIANJUR

Trending Now

Iklan

iklan