Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kabid Humas Polda Jabar : Tim Trail Polri Tetap Semangat dan Berjuang Salurkan Bantuan Ke Daerah Terisolasi Di Cianjur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 Desember 2022 | Desember 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T12:10:13Z
iklan
Polri kerahkan Tim Trail untuk menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat uang dalam pendistribusiannya sangat tidak mudah karena didistribusikan ke daerah terisolasi.

Namun Tim Trail Polri tetap semangat dalam menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Walaupun medan yang di lalui tidak mudah namun  Tim Trail Polri  akan terus berjuang mendistribusikan bantuan  demi Korban Bencana Alam di Kabupaten Cianjur, sehingga bantuan tersebut  dapat tersalurkan dengan cepat dan aman.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, dengan adanya Tim Trail dari Polri diharapkan dapat memudahkan akses menuju ke daerah yang terisolasi di Cianjur,

“Polri akan terus berusaha membantu korban bencana alam gempa bumi, agar pendistribusian selalu aman dan tepat sasaran”. Ucap Ibrahim Tompo.

Bandung 5 Desember 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabid Humas Polda Jabar : Tim Trail Polri Tetap Semangat dan Berjuang Salurkan Bantuan Ke Daerah Terisolasi Di Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan