Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kabid Humas Polda Jabar : Setiap Hari Polri Siapkan Masakan Di Dapur Umum Untuk Para Korban Gempa Bumi Cianjur.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 07 Desember 2022 | Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T04:25:48Z
iklan


 Pasca gempa yang melanda wilayah kab. Cianjur dua pekan yang lalu masih mendapat perhatian banyak orang. Masih banyak warga korban bencana  gempa tersebut yang tinggal di tenda - tenda pengungsian, bukan tanpa alasan diantara mereka banyak warga yang kehilangan tempat tinggalnya, barang berharga serta anggota keluarganya.


Dengan segala kebutuhan yang terbatas terutama bahan makanan, Polri masih menyuplai makanan yang dihidangkan di dapur umum. Untuk mencukupi kebutuhannya polri menyiapkan dan menghidangkan  menu-menu sehat untuk disalurkan ke tenda-tenda pengungsian maupun kepada petugas terpadu di lapangan, Selasa (6/12/2022).


Dengan memperhatikan kandungan gizi, chef Polri bergotong royong dalam menyajikan makanan. Adapun Chef dapur umum Polri terdiri dari Polwan,  ASN  hingga anggota Polri.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menuturkan bahwa penyediaan dapur umum dalam menyiapkan serta menyajikan makanan merupakan upaya yang dilakukan Polri dalam memenuhi kebutuhan asupan makanan serta gizi  untuk para korban terutama yang masih berada di tenda tenda pengungsian.


Selain untuk para korban gempa bumi,  makanan yang disediakan juga disajikan untuk para petugas dilapangan yang masih bertugas pasca terjadinya gempa,   demi mempercepat pemulihan wilayah tersebut.


Bandung, 06 Desember 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabid Humas Polda Jabar : Setiap Hari Polri Siapkan Masakan Di Dapur Umum Untuk Para Korban Gempa Bumi Cianjur.

Trending Now

Iklan

iklan