Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Melakukan Penyembelihan Hewan Sapi Dalam Rangka Istigosah Bersama dan Do'a Akhir Tahun Pengamanan Nataru 2022.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 21 Desember 2022 | Desember 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T05:27:38Z
iklan


Indramayu,---
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan penyembelihan hewan sapi dalam rangka istigosah bersama dan do'a akhir tahun pengamanan Nataru 2022.


Sejumlah satu ekor sapi disembelih hari ini di penjagalan Barokah, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Rabu (21/12/22).


“Alhamdulillah,…. hari ini kami melakukan penyembelihan hewan sapi, daging nya nanti akan dibagikan kepada masyarakat dan kaum Dhuafa dalam rangka istigosah bersama dan Do'a akhir tahun pengamanan Nataru 2022,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Sebelumnya, kata Iptu Didi, Polres Indramayu menggelar kegiatan Doa Bersama Istigosah Dalam Rangka Doa Akhir Tahun Dan Pengamanan Nataru 2022, yang dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Polres Indramayu, pada Selasa 20 Desember 2022, kemarin.


“Kegiatan tersebut bertujuan agar diberikan keselamatan serta kelancaran dalam pelaksanaan operasi pengamanan Nataru,” jelas Iptu Didi Wahyudi.



Lanjut Iptu Didi Wahyudi, Operasi Nataru sendiri akan digelar mulai 22 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.



Ia berharap selama perjalanan pelaksanaan operasi, semua petugas diberikan keselatan kemudian masyarakat juga diberikan kelancaran dan keselamatan di dalam beraktivitas selama pelaksanaan operasi digelar. Harap Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Melakukan Penyembelihan Hewan Sapi Dalam Rangka Istigosah Bersama dan Do'a Akhir Tahun Pengamanan Nataru 2022.

Trending Now

Iklan

iklan