Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Nataru

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 21 Desember 2022 | Desember 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T06:26:01Z
iklan


Indramayu,---
Kepolisian Sektor Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Sindang Jl. Raya Desa Panyindangan Wetan Blok A Rt 01/01 Kec. Sindang, Kab. Indramayu, Rabu (21/12/22).


Dalam kegiatan doa bersama dihadiri Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah, S.H., M.A.P., seluruh personel Polsek Sindang dan ketua MUI Kecamatan Sindang, Ustad Tosim, S.Pd.I.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan,  tinggal menghitung hari, kita semua berada dipenghujung tahun 2022 dan akan menginjak pada tahun 2023, semoga dengan pelaksanaan doa bersama ini, Kabupaten Indramayu selalu diberikan suasana yang damai, sejuk serta kondusif.



“Semoga hajat Polsek Sindang umumnya Polres Indramayu untuk mewujudkan situasi yang kondusif di Wilayah Kabupaten Indramayu dapat terwujud dan terlaksana dengan sebaik – baiknya, amin,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut disampaikan Kapolsek, Operasi Nataru sendiri akan digelar mulai 22 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.


Ia berharap selama perjalanan pelaksanaan operasi, semua petugas diberikan keselatan kemudian masyarakat juga diberikan kelancaran dan keselamatan di dalam beraktivitas selama pelaksanaan operasi digelar. Tutup Iptu Saefullah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Nataru

Trending Now

Iklan

iklan