Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujud Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Jenguk Warganya Yang Sedang Sakit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T06:46:58Z
iklan


Indramayu,--
Sebagai bentuk kepedulian bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Cipaat Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Hafid KA menjenguk Ibu Tirem (92) yang sedang sakit, Sabtu (3/12/22).


Ibu Tirem merupakan warga Desa Cipaat Rt 10/02, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.


Terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga binannya.


“Tugas sebagai anggota Polri dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, ini juga merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada kepada warga binannya,” kata Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. 


Kapolsek menyampaikan, selain itu yang dilakukan anggotanya tersebut menjadi suatu hal yang positif dalam rangka membangun sinergitas kemitraan Polisi dan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, tambah Kapolsek.


Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Hafid KA memberikan semangat dan motivasi kepada ibu Tirem dalam proses penyembuhan harus rutin dalam mengkonsumsi obat – obatan serta banyak beristirahat serta makan makanan yang bergizi.


“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” harap Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi.


Atas tindakan terpuji Bhabinkamtibmas dalam menjenguk warga yang sedang menderita kesakitan, Ibu Tirem mengucapkan banyak terima kasih apalagi sambil dibawakan buah tangan semoga barokah. Ucapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Jenguk Warganya Yang Sedang Sakit

Trending Now

Iklan

iklan