Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Lakukan Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T06:19:09Z
iklan


Indramayu,---
Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Agung BS melaksanakan sambang warga.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Aiptu Agung BS menyambangi warga Desa Ujungjpendokaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Sabtu (3/12/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad ditempat terpisah mengatakan, tujuan dari kegiatan sambang tersebut selain untuk menjalin hubungan silahturahmi, sambang anggota Bhabinkamtibmas agar dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaanya.


Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, salah satunya agar menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya.


Selain itu agar tidak menyebarkan atau meneruskan berita hoax dalam bermedia sosial. Mematuhi aturan lalulintas saat menggunakan kendaraan bermotor dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas bila terjadi sesuatu permasalahan di lingkungannya, ucap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Widasari umumnya Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Lakukan Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan