Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Balap Liar, Polsek Karangampel Datangi Tongkrongan Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 Januari 2023 | Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T09:09:24Z
iklan


Indramayu,---
Kepolisian Sektor Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.


Sasaran patroli ini, Polsek Karangampel melakukan pembubaran sekaligus memberikan himbauan terhadap sekelompol remaja yang diduga akan melakukan balap liar di jalan alternatif belakang pasar daerah Karangampel.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo mengatakan, bahwa tujuan kita mendatangi tempat tongkrongan kelompok remaja yang rata-rata berada di pinggir jalan itu, sebagai antisipasi dini agar mereka tidak melakukan hal-hal negatif dan tidak melakukan aksi balap liar serta hal-hal lain yang bersifat negatif, ucapnya.


Dirinya juga menuturkan, rata-rata lokasi yang kerap dijadikan titik kumpul dan nongkrong oleh sejumlah kelompok remaja ini berada di jalan alternatif belakang pasar daerah Karangampel.


Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Karangampel memberikan himbauan khususnya para remaja untuk tidak melakukan aksi balap liar, karena kegiatan tersebut sangatlah meresahkan warga masyarakat yang ada disekitar, maupun bagi pengendara kendaraan bermotor lainnya yang sedang melintas di jalan tersebut.


Anggota juga mengingatkan bahwa balapan liar ini memiliki resiko yang besar, dimana akan berakibat fatal serta berakibat buruk bagi diri sendiri, orang tua serta keluarga. 


“Usai diberikan himbauan selanjutnya anggota menghimbau para remaja tersebut agar membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing,” tutup Kompol Eko Susilo, Minggu (15/1/23).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Balap Liar, Polsek Karangampel Datangi Tongkrongan Remaja

Trending Now

Iklan

iklan