Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Melaksanakan Pengamanan Kebaktian Rutin di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Juntikebon

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 Januari 2023 | Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T09:04:15Z
iklan


INDRAMAYU,---
Personel Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) kebaktian rutin di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Juntikebon, Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (15/1/23).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang tengah melakukan ibadah kebaktian yang dilaksanakan setiap Minggu tiba.


Selain itu kegiatan ini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.


Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa kegiatan ini mengingat kembali tugas sebagai anggota kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


“Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan ini umat Kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat, karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian.” Singkat Iptu Dedi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Melaksanakan Pengamanan Kebaktian Rutin di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Juntikebon

Trending Now

Iklan

iklan