Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Indramayu Terus Menggelar Patroli di Wilkumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 Januari 2023 | Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T07:11:12Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli dalam rangka cipta kondisi untuk memberikan ketentraman bagi masyarakat.


Dalam patroli ini, personil Polsek Indramayu menyasar Jl. Raya Pabean udik, Toserba Yogya, Toserba Surya, Pasar Mambo, Pasar baru Indramayu, Sport Centre, Waduk Bojongsari dan Pantai Karang Song, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi mengatakan, bahwa dengan dilaksanakan patroli secara rutin oleh Anggotanya, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak pidana dan tindak kriminalitas lainnya.


Dirinya pun menyatakan, bahwa pihaknya tidak akan memberikan ampun bagi para pelaku kriminal, yang mencoba mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indramayu umumnya Kabupaten Indramayu.


AKP Didi Wahyudi berharap dengan dilakukan kegiatan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Kecamatan Indramayu umumnya Kabupaten Indramayu tetap keadaan aman dan kondusif, harapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Indramayu Terus Menggelar Patroli di Wilkumnya

Trending Now

Iklan

iklan