Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dilaogis, Personil Polsek Patrol Ajak Warga Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 Januari 2023 | Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T06:56:46Z
iklan


Indramayu,---
Dalam rangka menjaga kamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif, Personil Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan warga di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Rabu (4/1/23).



Dalam patroli tersebut, Aiptu Ade DR dan Bripka Adi Suwanto, S.H., menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas sekaligus mendengarkan informasi dari warga terkait situasi kamtibmas di sekitar.



Saat di konfirmasi, Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi membenarkan hal tersebut.



Kegiatan patroli sekaligus dialogis yang dilakukan anggotanya sangat efektif untuk memberikan pemahaman pentingannya kondusifitas ditengah masyarakat



Selain itu, juga efektif membangun kedekatan warga dengan kepolisian, terang AKP Didi Wahyudi.



Lanjutnya, dalam pelaksanaannya, anggota datang langsung mengajak warga yang ditemui untuk berbincang tentang kondisi keamanan.



Sehingga tidak hanya sekedar menyampaikan pesan kamtibmas. Kami juga mengajak warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, " ujarnya.



AKP Didi Wahyudi menyatakan, partroli tersebut rutin digelar dengan menyasar warga di berbagai titik kumpul, mulai dari pemukiman hingga pangkalan ojek.



“Hal ini sebagai bentuk upaya dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif,” tandasnya.


ANDRI / HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dilaogis, Personil Polsek Patrol Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan