Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Jum'at Curhat, Kapolsek Cikedung Tampung Aspirasi Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 Januari 2023 | Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T01:05:10Z
iklan


Indramayu,--
Kapolsek Cikedung, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Junata, TS, S.H., menggelar Jum'at Curhat di Desa Jambak, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS kepada awak media, pada Jumat (6/1/23).


Kapolsek menyampaikan, Jum'at curhat ini dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi. Mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.


Selain itu, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.


Lebih dari itu guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikedung umumnya Kabupaten Indramayu, tutur Iptu Junata TS didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Lanjut dikatakannya, Program Jum'at Curhat ini, rencananya rutin dilakukan setiap Minggu dan akan menyasar sejumlah lokasi dan tempat. 


Kami akan mutar setiap Minggu dan kami akan datangin mungkin di masjid, sekretariat, atau komunitas mana. Dan kita akan duduk bersama untuk mengetahui keluhan dan keinginan masyarakat. 


“Tujuan utamanya, agar apa yang dikeluhkan masyarakat selama ini dapat didengar langsung,” jelas Iptu Junata TS.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Jum'at Curhat, Kapolsek Cikedung Tampung Aspirasi Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan