Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Jumat Curhat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 Januari 2023 | Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T01:37:28Z
iklan


Indramayu,----
Kapolsek Sindang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Saefullah, SH, MAP., menggelar diskusi Jumat Curhat bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.


Kegiatan tersebut bertempat di Blok Babar layar Rt.06 Rw.02 Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


“Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sindang dilaksanakan untuk mendengar keluh kesah menerima masukan dan saran, menyapa serta berinteraksi masyarakat secara langsung dengan turun ke desa-desa di wilayah hukum Polsek Sindang serta memberikan solusi yang cepat dan tepat,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah kepada awak media pada Jumat (6/1/23).


Selain itu kegiatan Jumat curhat Polsek Sindang dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Lebih dari itu Jumat Curhat dalam rangka meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polsek Sindang dan menyampaikan permasalahan yang ada di desanya.


Salah satunya Momon Suherman, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Sindang dan perangkat desa atas berkurangnya tindak kriminal/curanmor di Blok Babar Layar Desa Terusan yang telah menggerakan dan mengaktifkan kembali Poskamling dan Ronda serta membuat terobosan berupa palang pintu di setiap gang sehingga membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan. Ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Jumat Curhat

Trending Now

Iklan

iklan