Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Sukra Kembali Gelar Patroli Siang Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 Januari 2023 | Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T07:41:17Z
iklan


 Indramayu,---
Personel Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli siang hari, di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu.



Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono kepada awak media, Kamis (26/1/23).



Kapolsek mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga wilayah tetap aman dan bebas dari tindak kriminal.


Dalam patroli tersebut, lanjut Kapolsek, personel patroli menyasar daerah yang dianggap rawan kamtibmas dan kriminalitas dengan menggunakan kendaraan dinas secara mobile dan stasioner.


“Sesekali juga personel membunyikan sirine sebagai tanda memberi isyarat kepada masyarakat bahwa polisi selalu ada untuk mereka,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.



Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa kegaiatan patroli siang hari tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan dalam melaksanakan aksinya.



“Untuk itu, kami akan selalu berusaha hadir setiap saat di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dengan suasana apapun,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Sukra Kembali Gelar Patroli Siang Hari

Trending Now

Iklan

iklan