Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Gabuswetan Jenguk Warganya Yang Sedang Sakit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 Januari 2023 | Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T08:14:40Z
iklan


 Indramayu,--
Sebagai bentuk kepedulian Polri, Kapolsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Joni, S.H. menjenguk Bapak Tayim yang sedang sakit, Kamis (26/1/23).


Bapak Tayim merupakan warga Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat.


“Tugas sebagai anggota Polri dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada kepada warga,” kata Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi. 


Kapolsek menyampaikan, selain itu yang dilakukan tersebut menjadi suatu hal yang positif dalam rangka membangun sinergitas kemitraan Polisi dan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, tambah Kapolsek.


Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Gabuswetan AKP Joni memberikan semangat dan motivasi kepada bapak tayim dalam proses penyembuhan harus rutin dalam mengkonsumsi obat – obatan serta banyak beristirahat serta makan makanan yang bergizi.


“Diharapkan dengan kedatangannya tersebut, mampu memberikan semangat warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” harap Kapolsek Bongas, AKP Joni.



Atas tindakan terpuji Kapolsek Gabuswetan dalam menjenguk warga yang sedang menderita kesakitan, Bapak tayim mengucapkan banyak terima kasih apalagi sambil dibawakan buah tangan semoga barokah. Ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Gabuswetan Jenguk Warganya Yang Sedang Sakit

Trending Now

Iklan

iklan