Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jum'at Curhat Kapolsek Losarang Merespon Pengadaan Sirtu Urug Untuk Akses Jalan Petani

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 Januari 2023 | Januari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T06:39:54Z
iklan


Indramayu,--
Kapolsek Losarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol H. Mashudi, S.H., M.H., merespon langsung keluhan masyarakat dalam program Jumat Curhat, Jumat (27/1/23).


Dalam Jumat Curhat tersebut masyarakat keluhkan terkait akses jalan, yang mana jalan tersebut masih kondisi tanah dan susah untuk dilalui para petani apalagi disaat hujan turun seperti sekarang ini. 


“Mendengar keluhan tersebut, kami langsung merespons dengan membelikan Sirtu urug untuk melapisi jalan tanah meski tidak sampai memenuhi panjangnya jalan,” tutur Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi.


Memang, saat kami tinjau kondisi jalan tanah tersebut berpotensi licin dan tidak dapat dilintasi untuk aktivitas petani. Apalagi disaat turun hujan yang seperti sekarang ini, ungkap dia.


“Bersama kelompok Tani desa Muntur kurang lebih 15 orang, saya bersama anggota bergotong royong melaksanakan Bansos meratakan Sirtu di lokasi tersebut,” ungkapnya.


Kapolsek berharap dengan upaya tersebut para petani dapat terbantu dan merasa nyaman saat beraktifitas sehingga diharapkan adanya peningkatan hasil panen maupun dalam upaya mendukung Program Pemerintah di bidang Ketahanan Pangan dimana Kabupaten Indramayu merupakan Lumbung Padi Nasional serta dapat memberikan dampak positif dalam mengatasi Ekonomi dan Inflasi sebagai mana Atensi Presiden RI pada acara Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda. Jelas Kompol H. Mashudi.


Sementara, Hariyanto petani dari Desa Muntur mengucapkan terimaksih kepada Pihak Kepolisian resor Indramayu khusunya Polsek Losarang yang merespon cepat keluahan dari warganya.


“Kami mewakili para petani mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolsek Losarang yang telah membelikan Sirtu urug untuk melapisi jalan tanah sehingga kami tidak merasa kesulitan saat melakukan aktivitas,” ucapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Curhat Kapolsek Losarang Merespon Pengadaan Sirtu Urug Untuk Akses Jalan Petani

Trending Now

Iklan

iklan