Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jum'at Curhat Polsek Gabuswetan di Gelar di Kantor Desa Druntenkulon

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T10:29:58Z
iklan


Indramayu, ---
Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni, S.H., beserta anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Jumat Curhat di Kantor Desa Druntenkulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabuapten Indramayu, Jumat (13/1/23).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan Kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.


Dalam kegiatan tersebut kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada perangkat Desa Druntenkulon atas kerjasamanya dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif.


“Guna tetap terjaganya situasi Kamtibmas tetap aman, kami pun mengajak para perangkat Desa untuk aktif memberikan informasi apabila terdapat gangguan Kamtibmas di lingkungan dan menghimbau agar tidak terjadi main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan,” ungkapnya.


Sementara, kepala Desa Druntenkulon mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan Pelayanan dari Polsek Gabuswetan.


“Kami pun siap dalam membantu tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman,” ucap Adi Sucipto.


Lebih lanjut disampaikannya, bahwa apabila ada masyarakat yang melaporkan tentang adanya permasalahan di masyarakat yang menyangkut tindak pidana ringan agar pihak kepolisian dapat memberikan himbauan untuk di selesaikan secara kekeluargaan di desa. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Curhat Polsek Gabuswetan di Gelar di Kantor Desa Druntenkulon

Trending Now

Iklan

iklan