Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

iklan

Petani di Cantigi Curhat ke Polisi, Ini Kata Mereka

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T10:33:06Z
iklan


Indramayu,--
Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan, S.H, M.H., bersama di wakili Kanit Sabhara Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dengan Masyarakat, di Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


“Kegiatan Jum’at curhat serentak tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, Aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, sering/ tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan, Jumat (13/1/23).


Dari pertemuan Jum'at Curhat tersebut ada keluhan/ pertanyaan dari masyarakat, antaralain petani meminta solusi karena merasakan kekurangan air.


Petani mengeluhkan adanya air hanya menunggu saat hujan karena saluran air masih dalam pembangunan.


Selain itu para petani pun merasakah kekurangan pupuk sedangkan pupuk non subsidi harganya terlalu tinggi.


“Alhamdulillah, semua berjalan lancar. beberapa permasalahan yang muncul coba kami akan mediasi dan berikan solusi dan yang berada di luar kewenangan kepolisian nanti kita dorong kepada instansi terkait lainnya.” Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petani di Cantigi Curhat ke Polisi, Ini Kata Mereka

Trending Now

Iklan

iklan