Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Curhat, Warga Desa Limpas Patrol Keluhkan Anak-Anak Munda Nongkrong Hingga Larut Malam Hingga Konsumsi Miras

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T10:10:47Z
iklan


Indramayu,--
Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H., beserta anggota Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar jumat curhat di Desa Limpas, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jumat (13/1/23).


Dalam kegiatan yang digelar santai tersebut, Kapolsek Patrol memberi kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan maupun uneg-uneg kepada Kapolsek untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Beberapa masukan warga terkait kamtibmas antara lain kebiasaan anak-anak muda nongkrong hingga larut malam hingga konsumsi miras yang sangat mengkhawatirkan orangtua, serta minta Polsek Patrol untuk menertibkan peminta sumbangan yang memaksa.


Adanya curhatan dari masyarakat, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol Kompol Dr. H. Sunardi menyampaikan bahwa pihaknya akan menindak lanjuti curhatan dari masyarakat untuk lebih intens peningkatan kegiatan patroli Kepolisian.


Dirinya juga menghimbau kepada Masyarakat agar sama sama menjaga Kamtibmas, apabila Mendengar, Melihat, mengalami Kriminalitas segera jangan segan segan untuk Melaporkan ke Polsek Patrol.


Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan kegiatan jumat curhat bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. 


Kami akan menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat. 


"Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera," ucapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat, Warga Desa Limpas Patrol Keluhkan Anak-Anak Munda Nongkrong Hingga Larut Malam Hingga Konsumsi Miras

Trending Now

Iklan

iklan