Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Curhat, Warga Minta Tingkatkan Patroli Menindak Anak Yang Nongkrong Bolos Sekolah ke Kapolsek Terisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T10:07:20Z
iklan


Indramayu,---
Untuk lebih mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat, Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda, S.H., beserta anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan jumat curhat di kantor Desa Cibereng, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jumat (13/1/23).


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, kegiatan jumat curhat serentak tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, Aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, sering/ tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.


“Kegiatan jumat curhat tersebut merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri,” ucapnya.


Disampaikannya, galam kegiatan jumat curhat masyarakat meminta Kepolisian untuk meningkatkan kegiatan patroli untuk menindak anak anak yang mabuk-mabukan dan bolos sekolah 


“Pada saat jam sekolah banyak anak-anak yang bolos dan nongkrong di warung pertigaan Cibereng, di mohon untuk di razia, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran antar pelajar,” terang Kapolsek.


Dalam hal itu, kami akan menindak lanjuti curhatan dari masyarakat untuk lebih intens peningkatan kegiatan patroli Kepolisian, ungkapnya.


Kapolsek pun menghimbau kepada Masyarakat agar sama sama menjaga Kamtibmas, apabila Mendengar, Melihat, mengalami Kriminalitas segera jangan segan segan untuk Melaporkan ke Polsek Terisi.


Lebih dari itu, kami memohon kepada pihak Pemdes Dessa Cibereng untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, ujar AKP Hendro.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat, Warga Minta Tingkatkan Patroli Menindak Anak Yang Nongkrong Bolos Sekolah ke Kapolsek Terisi

Trending Now

Iklan

iklan