Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang Hadiri Launching Pasar Murah dan Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Pasar Daerah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 Januari 2023 | Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T06:20:33Z
iklan


Indramayu,--
Kapolsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol H. Mashudi, SH. MH menghadiri launching pasar murah dan peletakan batu pertama revitalisasi pasar daerah Losarang oleh Bupati Indramayu, Rabu (4/1/23).


Kegiatan tersebut bertempat di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.


Rangkai acara diawali pembukaan, dilanjutkan doa serta sambutan oleh Bupati Indramayu, Ibu Hj. Nina Agustina, SH. MH. C. R. A.


Dalam sambutannya, Bupati Indramayu menyampaikan, launching pasar murah dan peletakan batu pertama revitalisasi pasar daerah Losarang ini merupakan upaya pemerintah Kab. Indramayu untuk menyukseskan pengendalian inflansi pangan agar masyarakat mampu menjaga ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan kosong sekitar rumah untuk ditanami kebutuhan pokok seperti Cabai, tomat, kolam ikan lele dll. 


“Saya Bupati Indramayu sudah menyampaikan atau memerintahkan seluruh camat Se Kab Indramayu, untuk memanfaatkan perkarangan rumah warga di tanami pohon cabai tomat dll. Pemerintah Kab. Indramayu sudah memberikan Bibit Cabai dan Tomat dan sudah didistribusikan ke Seluruh Camat Se-Kab. Indramayu,” tuturnya.


Ia juga menyampaikan bahwa pembangunan revitalisasi pasar daerah Desa Krimun supaya daya beli masyarakat wilayah Kecamatan Losarang meningkat. 


“Pemerintah Kabupaten Indramayu pada hari ini Rabu melaksanakan Louching pasar murah semua Kecamatan Se Kabupaten Indramayu dan pemerintah Kabupaten Indramayu sudah menyiapkan paket sembako sebanyak 2495 paket,” terang Ibu Hj. Nina Agustina.



Terpisah Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi mengatakan, revitalisasi pasar daerah Losarang ini tentu akan menjadi peluang baru untuk bangkitnya ekonomi kerakyatan. 


“Besar harapan saya revitalisasi pasar ini dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat khusunya Kecamatan Losarang, serta memberikan nilai manfaat langsung kepada para pedagang maupun kepada masyarakat sekitar,” ujar AKP Didi Wahyudi.


Lanjut Kasi Humas Polres Indramayu berpesan agar warga pasar dapat menjaga lingkungan pasar, mulai kebersihan, keamanan yang dapat menciptakan suasana nyaman. Pinta AKP Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang Hadiri Launching Pasar Murah dan Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Pasar Daerah

Trending Now

Iklan

iklan