Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Polsek Haurgeulis Dengar Curhatan Dari Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 Januari 2023 | Januari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T06:48:59Z
iklan


 Indramayu,---
Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, S.H., bersama Anggota Polsek Haurgeulis jajaran Polda Jabar melaksanakan Jum'at Curhat dengan masyarakat, di Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jumat (27/1/23).


Kegiatan Jumat Curhat dihadiri Perangkat Desa Kertanegara, Tokoh Masyarakat, serta Pemuda Desa Kertanegara.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono mengatakan, kegiatan jumat curhat dilaksanakan untuk mendengar keluh kesah menerima masukan dan saran, menyapa serta berinteraksi masyarakat secara langsung dengan turun ke desa-desa di wilayah hukum Polsek Haurgeulis serta memberikan solusi yang cepat dan tepat.


Selain itu, kegiatan Jumat Curhat ini untuk menyampaikan pesan kamtibmas, serta menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.


Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, ada beberapa keluhan dari masyarakat.


Salah satunya memohon kepada anggota Kepolisian untuk meningkatkan kegiatan Patroli untuk menertibkan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bising, ungkapnya.


Ia juga meminta agar Kepolisian melakukan patroli saat jam pelajaran sekolah. Karena pada saat jam Sekolah banyak anak-anak sekolah yang bolos dan nongkrong, masyarakat memohon untuk di razia, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran antar pelajar.


Menanggapi hal itu, lanjut Kapolsek, kami akan menindak lanjuti curhatan dari masyarakat untuk lebih intens peningkatan kegiatan patroli Kepolisian.


“Kami pun menghimbau kepada Masyarakat agar sama sama menjaga Kamtibmas, apabila Mendengar, Melihat, mengalami Kriminalitas segera dan jangan segan segan untuk Melaporkan ke Polsek Haurgeulis,” ucap Kapolsek.


Dikesempatan itu juga kami memohon kepada pihak Pemdes untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, tutup AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Polsek Haurgeulis Dengar Curhatan Dari Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan