Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Gelar Patroli Malam Amankan Nataru

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 02 Januari 2023 | Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T06:09:01Z
iklan


Indramayu,--
Dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2022-2023, personil Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli di wilyah hukumnya, Minggu (1/1/23) Malam.



Kali ini dalam patroli tersebut petugas menyisir lokasi daerah rawan C-3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja, daerah Obvit, Perbankan, pertokoan serta pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan anggota dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2022-2023 untuk pengaman Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.



Ia mengaku dalam kegiatan tersebut, pihaknya melakukan pengawasan kriminalitas serta sesekali melakukan dialog dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.



"Kita juga menyambangi lokasi keramaian yangn rawan menimbulkan gangguan Kamtibmas dan melakukan penjagaan di lokasi kenakalan remaja dan tindak kriminalitas," terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.



Pria dengan balok tiga dipundaknya ini mengaku dengan kegiatan ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Anjatan aman dan nyaman.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Gelar Patroli Malam Amankan Nataru

Trending Now

Iklan

iklan