Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 Januari 2023 | Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T07:50:54Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikedung, Jumat (13/1/23) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS menyampaikan, bahwa kegiatan patroli malam merupakan wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk melakukan antisipasi terhadap kerawanan kamtibmas.


Dikatakannya dalam kegiatan patroli KRYD ini, personil menyasar Obvit perkantoran, perbankan, pemukiman padat penduduk.


Selain itu, jalan Raya Cikedung sampai perbatasan Kecamatan Terisi, jalan sepi Desa Cikedung, Desa Jambak kemudian jalan sepi Desa Amis.


Pada patroli tersebut, personil melakukan pengawasan kriminalitas di daerah yang dianggap rawan Kamtibmas dan Kriminlaitas.


Selain itu personil juga memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif.


“Tujuan dari himbauan dan pesan Kamtibmas sendiri, selain menjaga Kamtibas serta untuk membangun silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan warga. Sehingga masyarakat merasakan polisi hadir di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan