Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

TNI-Polri dan Pol PP Kecamatan Sindang Sidak Penjual Chiki Ngebul

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 Januari 2023 | Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T09:29:25Z
iklan


Indramayu,--
Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil 1602 Sindang dan Sat Pol PP Kecamatan Sindang melaksanakan kegiatan pengecekan dan himbauan kepada pedagang makanan yang menggunakan Nitrogen cair (Chiki ngebul) di lingkungan sekolah wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Kamis (19/1/23).


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sindang, AKP Saefullah, S.H., M.A.P.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, pengecekan dilakukan di dua lokasi diantaranya di MI PUI Dermayu Jl. Ismail No 6 Desa Dermayu dan di SMPN 2 Sindang Jl. Murahnara, Desa Penganjang.


“Hasil pengecekan di dua lokasi tersebut kami tidak menemukan adanya pedang yang menjajakan makanan menggunakan Nitrogen Cair,” katanya.



Kendati demikian, lanjut Kapolsek, kami menyampaikan himbauan kepada pihak Sekolah agar melarang para pedangan di lingkungan Sekolah menjajakan makanan yang menggunakan Nitrogen cair (Chiki ngebul).


Tidak hanya itu, kami juga menghimbau kepada para pedagang di lingkungan Sekolah agar tidak menjajakan makanan menggunakan Nittogen cair (Chiki ngebul).


“Karena dengan mengkonsumsi jajanan tersebut dapat menyebabkan sesak napas, sakit perut parah, lambung berlubang, luka bakar pada kulit terlebih menyebabkan kematian,” jelas Kapolsek Sindang, AKP Saefullah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI-Polri dan Pol PP Kecamatan Sindang Sidak Penjual Chiki Ngebul

Trending Now

Iklan

iklan