Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sambang Warga Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Februari 2023 | Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T03:49:52Z
iklan

 



Indramayu,--- Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga.



Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Selasa (28/2/23).



Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni mengatakan, patroli dan sambang serta silaturami terhadap warga masyarakat diharapakan akan dapat terjalin suatu kerja sama yang baik diantara aparat keamanan dengan warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Gabuswetan utamanya di Kabupaten Indramayu pada umumnya.



“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah kita selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.



Dengan adanya kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat tersebut, kami berharap antara warga masyarakat dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif, sekaligus untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas, tutup AKP Joni.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sambang Warga Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan