Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Patrol Bersama Bhabinkamtibmas Melakukan Monitoring Daerah Rawan Banjir

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Februari 2023 | Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T04:18:38Z
iklan




Indramayu,-- Bhabinkamtibmas Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Patrol Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H., melakukan monitoring daerah rawan banjir yang diakibatkan oleh hujan dengan intensitas tinggi di wilayah Kabupaten Indramayu, khusunya Kecamatan Patrol.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, diketahui hasil pengecekan dan monitoring bahwa telah terjadi luapan air Sungai Bugel-Sukahaji yang mengakibatkan genangan air pada sebagian halaman rumah dan pekarangan penduduk yang dekat dengan sungai.


“Hal tersebut disebabkan intensitas hujan yang sangat tinggi pada malam hari kemarin. Selain itu juga dikarenakan adanya luapan air sungai yang melintas wilayah Desa Bugel (Kali Panggang Welut dan Kali Bugel) serta luapan air dari pesawahan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Selasa (28/2/2023).


Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa berdasarkan hasil monitoring berikut daerah yang terdampak bencana Alam Banjir di Desa Bugel Blok Karang Malang dan Blok Sukawera, yang terendam yaitu pekarangan rumah dan jalan desa dengan ketinggian air 10 cm.


Sampai dengan saat ini, genangan air di sebagian jalan desa dan sebagian pekarangan rumah belum surut.


Kapolsek pun menghimbau kepada masyarakat agar mewaspadai perkembangan situasi yang berkembang tentang banjir serta menghimbau agar mewaspadai memperhatikan aliran listrik dan menghimbau bagi masyarakat yang mempunyai anak agar jangan sampai bermain di air tanpa sepengetahuan orang tua. Ujar Kompol H. Sunardi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Patrol Bersama Bhabinkamtibmas Melakukan Monitoring Daerah Rawan Banjir

Trending Now

Iklan

iklan