Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Bersama Babinsa Lakukan Pendampingan Kegiatan Posyandu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 25 Februari 2023 | Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T10:14:10Z
iklan


Indramayu, --- Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, Bripka Nasita, S.H., Bersama Babinsa Serma Serma Darwan melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu di Desa Wanakaya, Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Sabtu (25/2/23) pagi.


Kegiatan Posyandu yang rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita. Ungkap Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis AKP Cartono.


Dalam kegiatan Posyandu yang dilaksanakan pada saat ini, para balita yang sudah dilakukan pengukuran maupun penimbangan berat badan balita selanjutnya diberikan makanan tambahan dan obat cacing serta vitamin A.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bidan Puskesmas Pembantu Desa Wanakaya pendamping Posyandu Desa Wanakaya beserta Ibu-ibu Kader Posyandu.


Sebagaimana kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Wanakaya dan Babinsa Desa Wanakaya terjun secara langsung mendampingi pelaksanaan kegiatan Posyandu, dengan tujuan untuk dapat mengikuti segala kegiatan yang ada di masyarakat sehingga terjalin suasana kemitraan yang bagus bersama warga binaan.


 “Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Bersama Babinsa Lakukan Pendampingan Kegiatan Posyandu

Trending Now

Iklan

iklan