Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis, Polsek Karangampel Sambangi Pos Satkamling Presisi Wiralodra Di Desa Kaplongan Lor

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 25 Februari 2023 | Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T10:10:57Z
iklan



Indramayu,-- Personil Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar melaksanakan patroli sambang dialogis warga. Jum’at (24/2/23) malam.


Dalam kegiatan ini personil menyasar lokasi pemukiman penduduk dan Pos Satkamling presisi wiralodra di Desa Kaplongan, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu Kabupaten Indramayu.


Pada patroli tersebut personil menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga.


Selain itu, Personil juga melakukan patroli di jalur lalu lintas ramai kendaraan, perkantoran, sekolah, obyek vital dan lokasi rawan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo menuturkan, bahwa patroli sambang dilakukan personil dengan cara patroli secara mobile (berkeliling) di sepanjang jalan, baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.


Dalam patroli itu, kata Kapolsek, Personil melakukan dialogis terhadap masyarakat guna menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.


“Personil menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. Sabtu, (25/2/23) pagi.


Tidak lupa, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat bilamana menjumpai atau melihat kejadian tindak kriminal agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek Karangampel.


“Dengan kehadiran petugas Polri berseragam di lapangan, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana baik itu C-3, premanisme ataupun kejahatan jalanan, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Karangampel,” ucap Kompol Eko Susilo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis, Polsek Karangampel Sambangi Pos Satkamling Presisi Wiralodra Di Desa Kaplongan Lor

Trending Now

Iklan

iklan