Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Bersama Babinsa Monitoring Kios Pupuk Bersubsidi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T09:21:01Z
iklan
Indramayu,-- Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat sambangi toko obat dan pupuk pertanian di wilayah Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Rabu (22/2/2023).


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi kepada awak media.



Kapolsek menyampaikan kegiatan yang dilaksanakannya itu untuk mencegah penyalahgunaan pupuk bersubsidi di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.



Selain itu, kegiatan pengecekan juga dilakukan guna memastikan ketersediaan Pupuk untuk kebutuhan Petani dimusim tanam tahun 2023.



“Adapun hasil dari pengecekan di gudang kios toko obat dan pupuk pertanian milik dari Saudara Sarkum Hidayat masih mencukupi untuk masa tanam padi tahun 2023,” katanya.



Kapolsek pun berpesan, dalam pemenuhan kebutuhan pupuk petani para distributor maupun pengecer untuk senantiasa memperhatikan dan mematuhi peraturan yang berlaku.


“Distributor dan pengecer harus memenuhi kebutuhan pupuk bagi petani secara tepat dan benar. Apabila ada indikasi baik distributor maupun pengecer pupuk yang nakal akan kami tindak sesuai aturan hukum,” tandas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Bersama Babinsa Monitoring Kios Pupuk Bersubsidi

Trending Now

Iklan

iklan