Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cuaca Hujan Tidak Menciutkan Polsek Sindang Untuk Melakukan Kegiatan Patroli Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 12 Februari 2023 | Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T01:29:17Z
iklan



Indramayu,-- Cuaca hujan tidak menciutkan petugas Patroli Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar untuk melakukan kegiatan patroli di wilayah.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah kepada awak media, Minggu (12/2/2023) pagi.


Kapolsek menyampaikan, dalam kegiatan tersebut petugas patroli secara mobiling dan stasioner menyambangi daerah yang dianggap rawan kriminalitas dan kamtibmas.


“Patroli yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan, pengayoman, dan pelayanan prima kepada masyarakat,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Selain mencegah tindak kriminal, patroli juga dilakukan untuk antisipasi cuaca buruk yang bisa mengakibatkan bencana alam misalkan bencana banjir atau angin kencang yang bisa menyebabkan pohon tumbang.


“Kami berharap dengan kegiatan patroli rutin ini dapat menekan angka kejahatan yang terjadi, dan situasi wilayah Kecamatan Sindang umumnya Kabupaten Indtamayu tetap terjaga aman dan kondusif,” tutup AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cuaca Hujan Tidak Menciutkan Polsek Sindang Untuk Melakukan Kegiatan Patroli Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan