Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Di hari ke 12 Ops Keselamatan Lodaya 2023, Unit Lalu Lintas Polsek Lohbener Edukasi dan Sosialisasi Kepada Warga Yang Melanggar Ketentuan Berlalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Februari 2023 | Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T04:46:45Z
iklan



Indramayu,-- Di hari ke 12 Ops Keselamatan Lodaya 2023, Unit Lalu Lintas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan Edukasi dan Sosialisasi kepada warga yang melanggar ketentuan berlalu lintas di jalan raya di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Sabtu (18/2/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, Edukasi dan Sosialisasi Lantas Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023 terhadap masyarakat bertujuan agar selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas.


“Adapun prioritas operasi keselamatan lodaya tahun 2023, kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak menggunakan ponsel saat berkendara, tidak berboncengan lebih dari 1 (satu), selalu menggunakan Helm SNI, jangan menggunakan knalpot bising dan jangan melebihi batas kecepatan saat berkendara,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Kapolsek berharap dengan kegiatan ini Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023 yang dilakukan masyarakat akan sadar pentingnya keselamatan berlalulintas dijalan raya.


“Ketika disiplin dalam berkendara di jalan raya tentunya dapat menekan angka fatalitas kecelakaan di jalan raya dan guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Indramayu," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di hari ke 12 Ops Keselamatan Lodaya 2023, Unit Lalu Lintas Polsek Lohbener Edukasi dan Sosialisasi Kepada Warga Yang Melanggar Ketentuan Berlalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan